Empat Korban Tragedi Jagakarsa Dimakamkan di Depok Sore Ini

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 10 Desember 2023 | 16:12 WIB
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi menyampaikan, keempat jenazah anak yang tewas oleh ayah kandungnya di Jagakarsa, Jakarta selatan, bakal dimakamkan sore ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Perigi Sawangan, Jalan Masjid Al Mukhlisin, Depok, Jawa Barat. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan salah satu anggota keluarga dari pihak ibu korban untuk pemakaman keempat jenazah anak tersebut. 

"Atas koordinasi kami dengan keluarga korban yang diwakili oleh Pak Sutrisno, Paman dari D (ibu korban) bahwa pemakaman akan dilaksanakan sore ini. Di TPU Parigi Sawangan," ujar Bintoro kepada wartawan, Minggu, 10 Desember 2023.

Bintoro menuturkan, saat ini pihaknya tengah mengurus administrasi untuk proses pengambilan keempat jenazah dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Untuk administrasi pengambilan jenasah dalam proses pembuatan," ungkap dia.

Bintoro sebelumnya menyatakan polisi bakal berkoordinasi dengan Rumah Sakit Polri Kramat Jati ihwal pemakaman keempat anak yang menjadi korban pembunuhan oleh ayah kandungnya. 

"Rencananya, kami hari ini akan kordinasi dengan RS dan pihak keluarga. Untuk pemakaman keempat jenazah," kata Bintoro. sinpo

Komentar: