Hendropriyono Temui Prabowo di Kantor Kemhan

Laporan: Martahan Sohuturon
Selasa, 05 Desember 2023 | 20:35 WIB
Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono menemui Menhan Prabowo Subianto. (SinPo.id/Dok. Kemhan)
Mantan Kepala BIN Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono menemui Menhan Prabowo Subianto. (SinPo.id/Dok. Kemhan)

SinPo.id - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono menemui Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kantor Kemhan, Jakarta pada Selasa, 5 Desember 2023.

Pertemuan itu diketahui dari unggahan di media sosial Instagram Kemhan, @kemhanri, pada Selasa, 5 Desember 2023. Prabowo mengenakan kemeja safari berwarna krem, Hendro berbaju batik lengan panjang warna hitam.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto @prabowo, menerima kunjungan silaturahmi Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono @amhendropriyono, di Kemhan, Jakarta, Selasa (5/12),” demikian keterangan foto yang diunggah di akun @kemhanri.

Dalam foto yang diunggah itu, terdapat momen kala Prabowo mengantarkan Hendro pulang. Hendro melempar hormat dari dalam mobil disambut hormat Prabowo yang berdiri tepat di sebelah mobilnya.

Dijelaskan bahwa pertemuan antara senior dengan yunior di masa menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya saling berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan.

Turut mendampingi Prabowo dalam pertemuan itu Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.sinpo

Komentar: