Kampanye Pertama di Tasikmalaya, TKN: Prabowo Sangat Mencintai dan Dicintai Masyarakat Jawa Barat

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 01 Desember 2023 | 22:52 WIB
Capres Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)
Capres Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Komandan Tim Komunikasi TKN, Budisatrio Djiwandono mengatakan, calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan mengawali kampanye di Jawa Barat, Sabtu, 2 Desember 2023. Menurutnya, Jabar memiliki tempat khusus di hati Prabowo.

“Pak Prabowo sangat mencintai Jawa Barat dan juga sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat. Di dua Pilpres sebelumnya Pak Prabowo selalu unggul, dan kita optimis di 2024 juga akan seperti itu,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Jumat, 1 Desember 2023.

Budisatrio menjelaskan, selama ini Prabowo belum kampanye lantaran belum mengambil cuti, dan fokus bertugas Menteri Pertahanan. Dia menyebut Tasikmalaya akan menjadi lokasi pertama kampanye Prabowo.

"Pak Prabowo akan mulai melakukan kegiatan penuh seharian sebagai Capres di hari Sabtu, 2 Desember, dengan melakukan kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat," jelasnya.

Kegiatan Prabowo di Tasikmalaya besok, kata Budisatrio akan lebih banyak diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan pemuka agama. Prabowo rencananya juga akan bertemu dengan masyarakat serta para pendukung.

"Beberapa kegiatan Pak Prabowo diantaranya adalah mengunjungi pondok pesantren dan reuni dengan para pendukung loyal Pak Prabowo. Jadi kegiatannya lebih kepada silaturahmi.” katanya.

Selain itu, lanjut politisi Partai Gerindra ini, akan dilaksanakan pula sosialisasi visi misi serta program-program dan Prabowo-Gibran. “Sebagai bagian dari kampanye adu gagasan, kita juga melakukan aktivasi dari Program Makan Siang dan Susu Gratis serta Bantuan Gizi.Tentunya sesuai dengan peraturan kampanye yang ada," imbuhnya.

"Kita berharap masyarakat bisa merasakan manfaat program ini di masa depan," sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sama sekali belum mengambil cuti untuk berkampanye sejak masa kampanye dimulai pada Selasa, 28 November 2023 lalu. Kegiatan besok merupakan aktifitas pertama Paslon tersebut itu untuk sebagai Calon Presiden.

"Bismillah, mohon doa dari masyarakat Indonesia agar kampanye kita berjalan lancar. Kita terus dukung Pemilu yang riang dan gembira,” tandasnya.sinpo

Komentar: