Pendukung Prabowo-Gibran Diminta Tak Terprovokasi Narasi Fitnah

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 01 Desember 2023 | 03:35 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (SinPo.id/Anam)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (SinPo.id/Anam)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak terprovokasi dengan narasi fitnah.

"Pesan Pak Prabowo semua tuduhan mungkin ejekan, mungkin apa saja, jawab saja dengan senyum," kata Muzani saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 30 November 2023. 

Muzani tidak menjelaskan secara detail narasi fitnah apa yang bergulir di tengah masyarakat yang menyudutkan pasangan Prabowo-Gibran.

Menurut Muzani, membalas narasi fitnah dengan fitnah hanya akan menimbulkan situasi politik yang tidak sehat.

Jika pemilu hanya menjadi ajang menyebarkan fitnah, kata dia, perpecahan di tengah masyarakat akan dengan mudah terjadi. Padahal, setelah pemilu selesai, seluruh masyarakat harus kembali rukun dan bersatu mendukung pemerintah yang sah.

Kalau Prabowo terpilih, dia memastikan Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak hanya memberikan melindungi pendukungnya saja.

"Pak Prabowo berjanji jabatan ini untuk melindungi seluruh bangsa Indonesia dan seluruh tumpah tanah Indonesia," kata dia.sinpo

Komentar: