Gerindra Sambut Baik Julukan "Gemoy" dari Gen Z untuk Prabowo

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 27 November 2023 | 18:57 WIB
Prabowo saat menghadiri acara deklarasi Pemilu Damai di KPU (Sinpo.id/Ashar)
Prabowo saat menghadiri acara deklarasi Pemilu Damai di KPU (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, mengatakan pihaknya menyambut baik julukan "Capres Gemoy" yang diberikan Gen Z untuk Prabowo Subianto. Pasalnya, hal tersebut tengah menjadi perbincangan di kalangan anak muda.

Menurutnya, julukan tersebut diberikan sebagai bentuk kesukaan para pendukung dan pemilih muda terhadap Prabowo. Sehingga hal itu menjadikan ketertarikan tersendiri bagi Capres nomor urut dua tersebut.

"Ya saya rasa julukan-julukan itu kan dikeluarkan oleh para pendukung dan simpatisan, terutama Gen Z yang tentunya menjadi julukan yang mereka sukai. Nah kita menanggapinya gimana ya, kita senang-senang aja," kata Dasco, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 27 November 2023.

Sebelumnya, hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani yang menegaskan bahwa narasi "gemoy" bukan berasal dari tim sukses, melainkan muncul dari ketertarikan kelompok anak muda.

"Kan harus diingat, 'gemoy' ini yang sekarang menjadi perhatian dan menarik perhatian para anak muda itu tumbuh secara organik loh bukan kami yang bikin ide 'gemoy'," kata Rosan.sinpo

Komentar: