Awali Kampanye Hari Pertama, TKN Prabowo-Gibran akan Gelar Doa Bersama

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 27 November 2023 | 14:42 WIB
Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id -  Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menggelar doa bersama dengan seluruh anggota tim dalam rangka mengawali kampanye hari pertama yang akan dimulai besok, Selasa 28 November 2023.

“Ya tentunya permulaan hari kampanye kita akan dahulukan dengan acara doa-doa bersama tentunya, dengan seluruh tim TKN," kata Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin 27 November 2023.

Doa bersama tersebut nantinya akan dilakukan secara langsung dan melalui zoom sebagai rasa syukur, serta bentuk pengharapan agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Itu kemudian akan dilakukan secara langsung, dan zoom untuk tim kampanye-kampanye daerah sebagai rasa syukur kita terhadap hajatan demokrasi, dengan harapan tentunya Pemilu berjalan dengan lancar dan damai," ungkapnya.

Sementara terkait dengan jadwal dan agenda kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, Dasco mengatakan pihaknya masih melakukan sinkronisasi.

"Nah minggu ini sedang disinkronasikan dengan TKN, mudah-mudahan besok itu sudah keluar jadwal nya," katanya menambahkan.sinpo

Komentar: