Peresmian TKN Fanta Bukti Prabowo-Gibran Peduli Gerakan Anak Muda

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 26 November 2023 | 23:27 WIB
Peresmian TKN Fanta di Menteng, Jakarta Pusat (SinPo.id/ Ashar)
Peresmian TKN Fanta di Menteng, Jakarta Pusat (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani meresmikan TKN Fanta yang terdiri dari pemilih anak-anak muda yang mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Sekretariat TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 November 2023.

Ketua TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan mengatakan, TKN Fanta hadir untuk membuktikan Prabowo-Gibran menyerap aspirasi anak muda.

"Peresmian ini membuktikan komitmen pemimpin kita terhadap gerakan anak muda itu valid. Bisa dilihat keseriusannya,” kata Arief.

Arief berharap TKN Fanta menjadi wadah untuk anak muda menyuarakan aspirasinya. Diharapkan Prabowo-Gibran dapat melanjutkan gagasan Koalisi Indonesia Maju menuju era Indonesia Emas 2045.

“Kita berharap ini menjadi menjadi titik temu bagi semua anak-anak muda yang ingin memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara ini jadi lebih baik,” kata Arief.

TKN Fanta beranggotakan di antaranya Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Ketua Umum HIPMI Jaya Sona Maesana, Politisi PAN Sigit Purnomo atau Pasha Ungu, Serta YouTuber, Arief Muhammad, Willie Salim dan Reza Arap.sinpo

Komentar: