Madura United Berupaya Bangkit saat Jumpa Bali United di Putaran Kedua Liga 1

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 23 November 2023 | 00:49 WIB
Madura United
Madura United

SinPo.id -  Madura United FC akan menjamu Bali United FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24. Pertandingan pekan ke-20 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis 23 November 2023

Pelatih Madura United Mauricio Souza sangat serius menatap laga tersebut. Karena, pada beberapa laga terakhir timnya sangat sulit mengamankan poin penuh.

Contohnya, Madura United selalu kalah pada tiga laga kandang terakhir. Serta, tim ini belum pernah menang pada empat laga terakhir atau hanya mengemas satu poin saat seri lawan Arema FC.

Kendati begitu, Mauricio mengajak Fachruddin W. Aryanto dan kolega untuk mengabaikan hasil minor tersebut. Menurutya, lebih baik fokus menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Apalagi, Madura United sedang dalam motivasi tinggi, karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

“Pertandingan yang sudah lalu, ya berlalu. Lawan Bali United, pertandingan ini memotivasi kami, karena akan main di kandang sendiri. Kami percaya bakalan main dengan baik,” jelas Mauricio.sinpo

Komentar: