Persib Liburkan Pemain hingga 13 November

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 12 November 2023 | 05:20 WIB
Persib
Persib

SinPo.id -  Jeda kompetisi internasional Persib Bandung meliburkan pemainnya selama lima hari hingga Senin 13 November 2023. Kebijakan ini diambil sebagai apresiasi pelatih Persib Bojan Hodak untuk pemainnya yang mampu mengantarkan tim ke papan atas sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24. 

Asisten dari Bojan, Yaya Sunarya turut menjelaskan, staf pelatih Persib sangat memberikan apresiasi atas kerja keras pemain mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 12 laga. Berkat catatan tersebut Persib mampu memperbaiki peringkat dari posisi 16 ke posisi dua klasemen. 

“Setelah pertandingan lawan Arema FC (pekan ke-19) dengan 12 pertandingan tanpa kekalahan dan pemain juga layak mendapatkan apresiasi atas prestasi mereka, akhirnya coach Bojan yang tadinya rencana akan latihan di tanggal 13 Senin, akhirnya diberi tambahan libur jadi tanggal 14 start latihan,” paparnya. 

Namun bukan berarti pemain Persib bisa libur sepenuhnya. Ada program yang diberikan pelatih fisik Miro Petric untuk menjaga kebugaran fisik pada dua hari terakhir libur mereka. Hal ini diharapkan bisa membantu pemain dalam keadaan siap ketika memulai lagi latihan Selasa 14 November 2023 nanti. 

“Terus pemain juga diminta tetap fresh karena saat bertemu latihan lagi sudah siap jalani latihan lagi dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Jadi selang dua hari, 10 dan 12 mereka akan mendapatkan program dari physical fitness dari coach Miro, selama dua hari,” terangnya. 

Pasca jeda internasional nanti, Persib akan dihadapkan pada pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena pada Minggu 26 November 2023sinpo

Komentar: