Ini Skuad Timnas yang akan Berlaga di Piala Dunia U-17

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 09 November 2023 | 03:50 WIB
Skuad Timnas U-17 (SinPo.id/ Dok. PSSI)
Skuad Timnas U-17 (SinPo.id/ Dok. PSSI)

SinPo.id - Timnas Indonesia akan menjamu Ekuador di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 10 November 2023

Setelah melawan Ekuador, Indonesia akan bertemu Panama pada 13 November 2023 dan Maroko tiga hari berselang. Dua laga ini juga bakal dihelat di Stadion GBT.

Berikut daftar pemain Indonesia di Piala Dunia U-17 2023:

Untuk posisi kiper akan diisi Ikram Algiffari (PPLP Sumbar), Andrika Fathir (Borneo FC), Rifky Tofani (PPOP DKI Jakarta).

Untuk gelandang belakan ada nama Rizdjar Nurviat (Borneo FC), Tonci Ramandei (PPLP Papua), Mohamad Andre (Bali United). Lalu ada pemain naturalisasi Welberlieskott Jardim (Sao Paulo), Sultan Zaky (PSM Makassar), Habil Abdillah (PPLP Jateng), M Iqbal Gwijangge (Barito Putera).

Sementara di posisi tengah akan diisi Achmad Zidan (PSS Sleman), Mokhamad Hanif (Cipta Cendekia), Figo Dennis (Persija Jakarta), Muhammad Kafiatur (Dewa United). Lalu ada Ji Da Bin (ASIOP), Amar Brkic (TSG 1899 Hoffenheim), M. Riski Afrisal (Madura United), M. Nabil Asyura (Persija Jakarta), Jehan Pahlevi (Persija Jakarta).

Untuk lini depan Timnas akan dipercayakan ke Arkhan Kaka (Persis Solo), dan M. Aulia Rahman (Persita Tangerang).sinpo

Komentar: