Dipastikan Hadiri HUT ke-59, Ace: Khofifah Sejalan dengan Golkar

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 06 November 2023 | 18:27 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengamini telah mendapat kabar jika Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bakal menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar malam ini. Khofifah diyakini 'senapas' dengan politik Golkar.

"Ya, tentu, sejauh ini relatif Insyallah Ibu Khofifah akan hadir di acara Golkar ya, berarti beliau akan sejalan dengan Partai Golkar," kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Ace tak menjelaskan detail kehadiran Khofifah itu sebagai salah satu nama yang akan mendukung struktur Tim Kamanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada TKN.

"Diserahkan kepada TKN. Ya, kalau TKN tentu tanyanya kepada TKN saya baru resmi hari ini diumumkan tentang struktur TKN," ujar Ace.

Ace kembali memastikan Khofifah bakal menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar. Puncak perayaan hari jadi Golkar itu akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar nanti malam.

"Saya mendapatkan kabar Insyaallah Ibu Khofifah akan hadir di acara HUT Partai Golkar," kata Ace.

Sebelumnya, nama Khofifah santer dikaitkan dengan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani sempat menyampaikan bahwa akan ada tokoh di Jatim yang akan mendukung pasangan ini.sinpo

Komentar: