Dasco: Setiap Parpol KIM Sodorkan Nama untuk TKN Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 06 November 2023 | 13:22 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id)
Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco mengatakan semua partai politik (parpol) anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyerahkan nama perwakilannya untuk mengisi struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Semua nama akan disusun dalam struktur TKN tersebut.

"Dari semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran itu juga sudah memasukkan nama-nama untuk formasi-formasi yang ada, baik jadi sekretaris, bendahara umum, bendahara, wakil bendahara, maupun wakil-wakil ketua," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Kendati begitu, Dasco masih belum mau membeberkan nama-nama yang disodorkan setiap anggota parpol KIM. Dia meminta publik menunggu pengumuman resmi TKN Prabowo-Gibran pada hari ini.

"Saya pikir karena saya tidak hafal satu-satu namanya, kita akan menunggu, melihat nanti hasil pengumuman dari TKN pada siang hari nanti," kata Dasco.

Dasco mengatakan sebelum pengumuman tersebut digelar, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan finalisasi susunan struktur TKN Prabowo-Gibran.

Oleh karena itu, dia enggan membocorkan apakah Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan mantan gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil akan masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

"Saya belum lihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 akan dilakukan finalisasi sebelum nanti (pengumuman) 13.30, kalau saya tidak salah akan diumumkan tim TKN oleh Ketua Tim (TKN) Pak Rosan (Rosan Roeslani)," ucapnya.sinpo

Komentar: