DPD Koalisi Indonesia Maju DKI Berkumpul, Pastikan Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Jakarta

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 05 November 2023 | 19:26 WIB
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar silaturahmi dengan para pimpinan DPD partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) seluruh DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, silaturahmi merupakan agenda konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta pada Pilpres 2024. 

"Meyakinkan rakyat bahwa pak prabowo dan bang Gibran di Jakarta kami manggilnya bang ya. Bang Gibran akan bisa membawa jadi negara maju yang rakyatnya adil dan makmur," kata Habiburokhman di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu, 5 November 2023.

Habiburokhman megungkapkan, bakal ada pertemuan lanjutan DPD partai politik di koalisi KIM setelah silaturahmi yang berlangsung hari ini. Selain itu, akan dibentuk sekretariat KIM di wilayah Jakarta. Hal itu akan terus dilanjutkan hingga nantinya hari pencoblosan di Pilpres 2024.

"Nanti akan ada sekretariat-sekretariat KIM. Karena yang paling penting adalah bagaimana kita bisa keliling ketemu rakyat seperti yang sampaikan tadi," ujarnya.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu, langkah ini sebagai upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta secara mutlak. Dia meyakini Prabowo-Gibran bakal menguasai suara Ibu Kota.

"Nggak ada istilah Prabowo kalah di Jakarta. Ini kota yang sangat penting, provinsi yang sangat penting, Prabowo dan Gibran kami sangat yakin menang mutlak di Jakarta," tandasnya.

Sebagai informasi, acara silaturahmi dan konsolidasi partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini berlangsung di Hotel Sahid, Jakarta. Seluruh partai koalisi pengusung Prabowo - Gibran hadir, terkecuali dari Partai Demokrat karena sedang menggelar pembekalan partai.sinpo

Komentar: