Makan Bersama, Erick Thohir: Saya Support Pak Prabowo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 31 Oktober 2023 | 19:17 WIB
Momen makan siang bersama Prabowo Subianto dan Erick Thohir (SinPo.id/ Tim Media)
Momen makan siang bersama Prabowo Subianto dan Erick Thohir (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Calon presiden (capres) yang sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kediaman Menteri BUMN Erick Thohir di Menteng, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2023.

Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo berkesempatan untuk makan siang bersama dan berbincang akrab dengan keluarga Erick.

“Jadi, saya terima kasih Pak Erick, diterima di rumah ini. Ini kehormatan besar,” ungkap Prabowo.

Pernyataan senada turut disampaikan Erick yang mengakui kunjungan Prabowo ke rumahnya adalah sebuah kehormatan. “Saya merasa sangat terhormat dengan kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya. Ini sesuatu yang luar biasa Pak,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Erick turut mengungkap dukungannya kepada Prabowo dan menekankan dirinya ingin menjadi bagian dari Indonesia yang lebih maju dan lebih baik.

“Jadi Pak, terima kasih. Saya akan support Pak Prabowo. Karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia, yang tentu lebih besar lagi, lebih maju, dan lebih baik,” tegas Erick. Pernyataan senada turut ia sampaikan melalui instagram pribadinya, @erickthohir.

Prabowo mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Erick. Keduanya, diakui Prabowo, telah bekerja sama dengan baik selama berada di kabinet. “Saya dan Pak Erick sudah kerja sama dalam kabinet. Justru, bidangnya saya juga banyak dibantu oleh Pak Erick, didukung, didorong. Dan alhamdulillah, terima kasih, beliau menawarkan untuk mendukung saya, jadi terima kasih Pak Erick,” jelas Prabowo.

“Ini sangat besar artinya bagi saya,” sambungnya.

Prabowo turut memuji bagaimana Erick yang ia kenal merupakan sosok pekerja keras; visioner; fokus pada produktivitas serta keberhasilan. 

“Karena saya paham, Pak Erick seorang pekerja keras. Seorang yang berpikir jauh ke depan, seorang doer, pelaksana, mengejar produktivitas, keberhasilan, dan kayaknya tangan dingin ya. Apa yang beliau pegang jadi bagus begitu, termasuk sepakbola,” pungkasnya.sinpo

Komentar: