Prabowo Sentil Orang Yang Jelekan-Jelekan Jokowi: Saya Enggak Paham

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 25 Oktober 2023 | 06:17 WIB
Foto : Prabowo /ashar
Foto : Prabowo /ashar

SinPo.id -  Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto merasa heran dengan orang-orang yang pernah dibesarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) tapi malah menjelek-jelekannya.

Menurut Prabowo, sebagai seorang presiden, Jokowi sudah banyak berpikir dan bekerja untuk kepentingan Indonesia. Karena itu, ia merasa tidak ragu untuk gabung ke dalam pemerintahan.

"Saya juga lihat, orang yang dibesarkan oleh Pak Jokowi, ujungnya menjelek-jelekkan mentornya, pemimpinnya. Saya enggak mengerti, saya enggak paham. Tapi kita tak seperti itu, dan tidak akan seperti itu," kata Prabowo saat acara deklarasi PSI di Djakarta Teather, Jakarta, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Karena saya lihat Pak Jokowi juga berbuat, berpikir, bertindak selalu untuk kepentingan bangsa Indonesia. Karena itu saya tidak ragu-ragu, saya tim Jokowi," ujarnya.

Prabowo pun menegaskan tidak akan berbuat demikian. Menurutnya, menghormati dan menghargai mentor, guru, hingga pemimpin yang sudah membesarkan sangat penting.

"Saya kira manusia yang waras, yang biasa, yang punya harga diri kita kan selalu hormat pada guru kita, mentor kita, kita hormat sebagai terhadap pemimpin kita yang berjasa pada kita, yang bantu pada kita," papar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mengklaim bukan sosok yang begitu saja melupakan jasa pimpinannya. Meski karir pimpinanya itu ia salip.

"Saya nggak lupa pada semua komandan saya, walaupun saya menyalip dia, saya tetap hormat, tetap, tunduk saya mengabdi pada dia," tandasnya.sinpo

Komentar: