Penyanyi Cilik Jessy B Rilis Single Berjudul Raih Mimpi

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 17 Oktober 2023 | 03:30 WIB
Jasmine Beatrix Aziz
Jasmine Beatrix Aziz

SinPo.id -  Jasmine Beatrix Aziz bayne yang lebih dikenal dengan panggilan Jessy, seorang penyanyi cilik berbakat kelahiran Jogjakarta dengan darah London dan Batak, telah membawa kejutan dengan merilis single terbaru yang akan menginspirasi banyak pendengar. Bakat Jessy B dalam bernyanyi telah terlihat oleh Om-nya sejak usia 3 tahun. Akhirnya pada tahun 2023 ini, debut musiknya dimulai dengan single yang luar biasa berjudul "Raih Mimpi".

"Raih Mimpi" adalah lagu yang menggambarkan angan-angan dan impian seorang anak dalam mengejar impiannya. Lagu ini ditulis oleh papa TM yang juga merupakan produser musik Jessy, bekerja sama dengan timnya yang dibantu oleh om Nans. Dengan lirik puitis dan melodi yang menyentuh, lagu ini akan mendorong pendengarnya untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan menggapai cita-cita mereka.

Single "Raih Mimpi" telah resmi dirilis pada tanggal 7 Oktober. Untuk menyambut rilisan ini, tim Jessy B bekerja sama dengan Label musik Gema Nada Pertiwi (GNP) . Pendengar akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan lagu ini yang penuh inspirasi dan menyegarkan di udara, serta dapat berpartisipasi dalam berbagai acara dan kontes yang diselenggarakan oleh Jessy B dan timnya.

Jessy merupakan blasteran London Batak yang lahir pada 26 September 2016. Gadis yang kini berusia 7 tahun itu ingin sekali meramaikan kancah musik ditanah air dengan merilis single raih mimpi agar bisa menginspirasi banyak orangsinpo

Komentar: