Muzani Hadiri Deklarasi Alumni Pelajar Islam Indonesia Dukung Prabowo

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 09 Oktober 2023 | 17:26 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri deklarasi relawan Perisai Prabowo (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri deklarasi relawan Perisai Prabowo (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri deklarasi relawan Perisai Prabowo yang terdiri dari alumni aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) di Gedung Joeang '45, Jalan Menteng Raya 31 Jakarta.

Relawan Perisai Prabowo dibentuk untuk mendukung bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Muzani mengatakan seluruh relawan yang mendukung Prabowo akan memperkuat dan menambah kemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Relawan itu adalah organ yang didirikan komponen masyarakat dari unsur kedaerahan, profesi, agama, atau organisasi. Perisai Prabowo ini dari unsur PII," kata Muzani di Gedung Djoang '45 Jakarta, Senin, 9 Oktober 2023.

Wakil MPR RI itu menyebut kehadirannya di acara deklarasi ini atas perintah Prabowo yang berhalangan hadir. Pada saat bersamaan, Prabowo sedang menjalankan tugas negara sebagai Menteri Pertahanan.

Dalam kesempatan itu, Muzani juga menyampaikan terima kasih atas kesadaran anak muda dan alumni PII untuk mendeklarasikan diri karena keterpanggilan untuk bangsa.

Muzani berharap Perisai Prabowo jadi pembela terdepan dan menyampaikan kepada masyarakat di pelosok Indonesia tentang apa yang diperjuangkan Prabowo Subianto.

"Prabowo ingin memperjuangkan rakyat Indonesia, dirinya tidak berambisi pada jabatan, tetapi ingin agar jabatan presiden ini jadi alat untuk memajukan rakyat Indonesia ke depan," tandasnya.sinpo

Komentar: