Low Profile, Prabowo Tak Pajang Foto di UGM x Narasi Mata Najwa

Laporan: Martahan Sohuturon
Rabu, 20 September 2023 | 10:01 WIB
Prabowo Subianto saat menghadiri undangan sebagai pembicara dalam 'Mata Najwa on Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan' di UGM. (SinPo.id/Tim Media)
Prabowo Subianto saat menghadiri undangan sebagai pembicara dalam 'Mata Najwa on Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan' di UGM. (SinPo.id/Tim Media)

SinPo.id - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tidak memamerkan cuplikan fotonya saat menghadiri undangan sebagai pembicara dalam 'Mata Najwa on Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan' di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta pada Selasa, 19 September 2023.

Prabowo merupakan bakal capres yang diundang untuk mengungkapkan gagasannya di acara tersebut, seperti dua tokoh lainnya, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Kendati demikian, Prabowo melakukan hal berbeda dari kedua tokoh lainnya. Bakal capres Koalisi Indonesia Maju itu lebih memilih untuk tetap low profile dengan tidak menayangkan cuplikan foto tentang dirinya sebelum dimulainya bicara gagasan dengan Najwa. 

Ketika Prabowo datang, terdengar riuh sorakan penonton yang antuasiasme dengan kehadiran Prabowo. Najwa pun mengatakan bahwa suasana sangat ramai sekali seraya Prabowo melambaikan tangan pada para penonton tersebut. 

"Ramai sekali ya pak, ramai sekali. Terimakasih sudah meluangkan waktu hadir di mata Najwa malam hari ini, Pak Prabowo," kata Najwa. 

"Terima kasih saya diundang," ujar Prabowo.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI