Viral Aksi Eksibisionis di Mampang, Polisi: Pelaku ODGJ

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 15 September 2023 | 16:55 WIB
Ilustrasi eksibisionis (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi eksibisionis (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero membenarkan, adanya video viral soal perilaku eksibisionis pria di Mampang, Jakarta Selatan. Dia menyebut, pelaku yang melakukan masturbasi, yakni orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

"Melakukan koordinasi dengan lingkungan maupun orang tua, bahwa benar yang bersangkutan ada dalam gangguan jiwa," kata David saat dikonfirmasi, Jumat, 15 September 2023.

Menurut David, aksi pelaku dilakukan di dekat rumahnya. Polisi juga telah mengecek lokasi kejadian.

"Anggota Bhabinkamtibmas Pela Mampang saat ini sedang berada di rumah yang bersangkutan. Itu rumah yang bersangkutan, rekaman itu dari CCTV tetangganya," tuturnya. 

Lebih jauh, David berujar, pihak keluarga pelaku sudah menyampaikan permintaan maaf. Orang tua pelaku berjanji akan terus mengawasi perilaku anaknya.

"Keluarganya sudah mengakui salah karena tidak memantau anaknya dan minta maaf," katanya.

Sebagai informasi, dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan aksi pria melakukan onani. 

Awalnya, dua orang warga pria dan wanita tengah berada di lokasi. Tak berselang lama, datang pelaku menggunakan sepeda motornya menghampiri warga tersebut. Saat itu pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkan di depan warga

BERITALAINNYA
BERITATERKINI