PILPRES 2024

Eks Napol Ajak Nelayan dan PKL di Pantura Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 02 September 2023 | 02:52 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8) melanjutkan gerakkannya mempeluas dukungan di Pantai Utara Barat, Jawa Tengah.

Koordinator Wilayah Pantura Barat, yang mencakup Pekalongan Raya, Jawa Tengah, Gatot Suhardiman mengaku mendapat arahan dari Koordinator Nasional, TIM 8, Wignyo Prasetyo, untuk mengajak para nelayan menenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Periode 2024-2029.

"Kami akan menyisir kampung kampung nelayan dan pelabuhan di Pantura Barat, Jawa Tengah. Yaitu, Brebes, Tegal, Pemalang, dan Batang," kata Gatot, di Kampung Nelayan, Pekalongan, Jateng pada Jumat 1 September 2023

Demikian kata aktivis 1998 ini juga, ia akan memperluas gerakan tersebut hingga ke pedagang kaki lima dan petani. "Minggu depan ini kami perluas ke pedagang kaki lima dan petani," ungkap Narapidana Politik di era Presiden Suharto ini.

Selain itu pihaknya juga akan berkoordinasi dengan jaringan yang lebih dulu bergerak di Petani Hutan, Kabupaten Tegal dan Pemalang. Hal itu tegas Gatot, berdasarkan petunjuk dari Koordinator Nasional TIM 8. "Ini semua berdasarkan arahan Koordinator Nasional TIM 8, Wignyo Prasetyo," tutup Gatot.

Untuk diketahui, bahwa TIM 8 adalah gabungan organisasi relawan Presiden Jokowi, yakni, MAPPAN Indonesia, Kornas Jokowi Milenial, Srikandi Perempuan Jokowi, Relawan Jokowi Keren, Kornas Jokowi, Relawan Jokowi adalah Kita, Komite Relawan Penggerak Pancasila, Srikandi Jokowi Milenial dan Gerakan Rakyat untuk Prabowo.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI