Tiktoker Rian Unboxing Capres, Prabowo Paling Karismatik

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 27 Agustus 2023 | 23:39 WIB
Konten Tiktoker Rian (Sinpo.id/Tik Tok: @rianfahardi)
Konten Tiktoker Rian (Sinpo.id/Tik Tok: @rianfahardi)

SinPo.id - Sebuah akun TikTok bernama @rianfahardi mengunggah video Unboxing Capres. Kali ini ia membahas tentang Prabowo Subianto.

Akun tersebut menyatakan ada perbedaan dalam kontestasi kali ini. Mayoritas partai yang mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo kini berbondong-bondong ke Prabowo. Bahkan politisi PDIP yang terkenal militan dan tegak lurus, kini ada yang terang-terangan mendukung Prabowo.

"Saya yakin ini tak bergerak secara organik, apakah ini karena sosok Prabowo yang dikenal karismatik atau justru banyak pihak yang hilang kepercayaannya dengan PDIP. Entahlah, hanya lembaga survei yang tahu," kata akun @rianfahardi.

Akun tersebut mengaku kagum dengan kegigihan Prabowo. Pasalnya ini kali keempat Prabowo maju dalam kontestasi Pilpres.

"Pak Prabowo maju untuk kesekian kalinya. Jujur saja saya salut dengan mental Pak Prabowo yang tak kenal menyerah," katanya.

Dalam sebuah pernyataan, sambung akun @rianfahardi, Prabowo pernah menyebut jika sang ayah, Soemitro Djojohadikoesoemo berseberangan dengan Presiden Soekarno. Namun Prabowo juga selalu ingat pesan sang ayah, jika Soekarno merupakan pemersatu bangsa.

"Kini keturunan Soekarno dan Soemitro tak ingin mengikuti jejak ayahnya. Meski diakui hubungan keduanya kadang adem kadang kandas," ucap dia.

Namun, lanjutnya, siapa pun yang nanti dipercaya memimpin Indonesia di 2024 harus dapat membawa negeri ini lebih baik lagi. "Karena inti dari kontestasi ini yakni harus membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat," katanya.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI