Miliki Ribuan Jurkamte, Gerindra Yakin Menang di Jakarta Timur

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:16 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ Dok. Gerindra)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ Dok. Gerindra)

SinPo.id - Partai Gerindra menggelar konsolidasi kader dan relawan di Lapangan Sepak Bola Gedong, Condet Raya, Jakarta Timur, Sabtu, 26 Agustus 2023. Dalam kesempatan itu, diperkenalkan juga juru kampanye tingkat RT (Jurkamte).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut, konsolidasi dihadiri sekitar 3.000 Jurkamte. Ribuan Jurkamte ini juga merangkap sebagai saksi TPS Gerindra.

"Jumlah Jurkamte yg hadir hari ini tak kurang dari 3000 orang, mereka akan bertugas di Dapil 6 Jakarta Timur. Dengan demikian untuk seluruh Jakarta Timur kami sudah memiliki 9000 Jurkamte," kata Habiburokhman.

Habiburokhman yakin, dengan adanya ribuan Jurkamte, Gerindra dan Prabowo dapat menang di Jakarta Timur. Para Jurkamte juga mengaku siap memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

Peran Jurkamte ini penting, agar masyarakat di akar rumput dapat mengenal lebih jauh tentang Gerindra dan Prabowo. Tugas Jurkamte yakni meyakinkan lingkungan agar memilih Prabowo.

"Tugas inti Jurkamte adalah meyakinkan kekuarga dan tetangganya untuk memilih Pak Prabowo sebagai Presiden dalam Pemilu 2024," katanya.sinpo

Komentar: