Hari Jadi ke-15, Sayap Partai Gerindra Satria Gelar Jalan Sehat di GBK Senayan

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:01 WIB
Suasana Jalan Sehat partai sayap Gerindra (Sinpo.id/Anam)
Suasana Jalan Sehat partai sayap Gerindra (Sinpo.id/Anam)

SinPo.id -  Ribuan massa organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menggelar jalan sehat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, acar tersebut diselenggarakan untuk merayakan hari jadi Satria yang ke-15 tahun.

"Pagi ini adalah acara dalam rangka (HUT) satuan relawan Indonesia raya (Satria) yang ke 15 (tahun). Satria hari ini mengadakan gerak jalan sehat bagi masyarakat dan sekitarnya bersyukur Alhamdulillah tadi diikuti oleh puluhan ribu masyarakat berbagai macam elemen," kata Muzani di Parkir timur GBK Senayan, Jakarta, Minggu 13 Agustus 2023.

Muzani menjelaskan, Satria sebagai sayap dari partai Gerindra menjadi front terdepan dalam berbagai macam bencana. Selain itu, Satria juga yang selama ini membantu mensuport dalam berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Muzani menjelaskan, akan ada sekitar 20 ribu massa yang akan berkumpul di Parkir Timur GBK Senayan dalam rangaka perayaan HUT Satria yang ke-15 tahun.

"Sekitar 20 ribuan nanti akan berkumpul di tempat ini untuk mendapatkan berbagai macam hiburan dan doorprize," ujarnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan yang terus tertular ke berbagai daerah, inilah bentuk syukur kami kepada masyarakat," tandasnya.

Jalan sehat yang digelar Satria di GBK Senayan itu dibuka oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Sementara itu para peserta jalan sehat antusias mengikuti acara tersebut. Mereka tampak tumpah ruah di area parkir Timur GBK Senayan.
sinpo

Komentar: