Jelang Pemilu 2024, DPP PKS Panggil Seluruh Manajer Saksi se-Indonesia

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 08 Agustus 2023 | 00:47 WIB
Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari
Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari

SinPo.id -  Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari, mengatakan DPP PKS memanggil seluruh Manajer Saksi Provinsi Se-Indonesia ke Jakarta pada Senin 7 Agustus 2023. Menurut dia, ada sejumlah agenda penting yang akan dibahas dengan pengelola saksi provinsi. 

“Kita sedang melakukan evaluasi mengenai kinerja pengelolaan saksi beberapa bulan terakhir. Pemanggilan ini untuk konsolidasi tata kelola saksi PKS. Kita lagi pendalaman capaian rekruitmen saksi di masing masing provinsi. Selain itu kita dengan menginventarisir dinamika pengelolaan saksi di lapangan,” kata Terang Wasekjend Hubungan Antar Lembaga DPP PKS tersebut dalam keterangannya pada Senin 7 Agustus 2023.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan menemui para manajer saksi tersebut. 

“Presiden Partai secara langsung akan turun tangan memberikan arahan. Beberapa arahan strategis nanti akan disampaikan oleh Presiden Ahmad Syaikhu. Karena tugas para saksi ini sangat penting dalam pengamanan suara di Pemilu 2024 nanti," kata dia

Selain Ahmad Syaikhu, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi juga direncakan akan memberikan pembekalan khusus untuk para manajer saksi PKS. 

“Sekjen PKS Insya Allah akan memberikan brief khusus. Sepulang dari Padang, nanti Habib Aboe akan langsung berjumpa dengan para penanggung jawab saksi provinsi ini," tambahnya

BERITALAINNYA
BERITATERKINI