"Ganjil Genap", Rekomendasi Film Komedi Romansa yang Cocok Mengisi Liburan

Laporan: Rias Audis
Jumat, 30 Juni 2023 | 16:58 WIB
Poster film Ganjil Genap
Poster film Ganjil Genap

SinPo.id - Setelah sukses dengan film Ngeri Ngeri Sedap, Bane Dion Rajaguguk kembali memproduksi film bertema komedi romansa “Ganjil Genap”. Film yang bisa mengocok perut sekaligus haru akan romantismenya ini cocok masuk daftar list liburan anda. 

Dilansir dari laman CNN Indonesia, Film ini mengisahkan kehidupan Gala (Clara Bernadeth) dan Bara (Baskara Mahendra), sepasang kekasih yang sudah pacaran selama 8 tahun. Hubungan lama itu diwarnai banyak lika-liku, bahkan sejak mereka masih duduk di bangku kuliah.

Berbagai masalah  berhasil dilewati dua sejoli ini hingga bisa bertahan sewindu lamanya. Namun, suatu ketika, Gala ingin segera dipinang karena usianya semakin mendekati kepala tiga. Ia berulang kali mengungkapkan keinginan itu, tetapi hanya dibalas cuek oleh Bara.

Sikap aneh Bara itu mencapai puncak ketika dia akhirnya meminta putus dari Gala. Hubungan mereka pun kandas karena Bara meyakini sudah tidak ada rasa cinta yang muncul di antara mereka.

Perpisahan itu meninggalkan luka yang dalam bagi Gala. Sebab, hubungan yang telah dijaga selama sewindu tiba-tiba berakhir begitu saja.

Gala mulai mencoba move on dengan mencari laki-laki baru yang bisa menggantikan mantan kekasihnya. Usaha itu dibantu dua sahabatnya, Nandi (Joshua Suherman) dan Sydney (Nadine Alexandra).

Berbagai cara mereka lakukan demi Gala. Mulai dari meminta Bara untuk berbaikan lagi hingga mencarikan Gala jodoh lewat aplikasi kencan online. Namun, upaya demi upaya itu tak kunjung menemukan titik terang. Lalu apakah Gala berhasil menemukan penggati Bara? Atau cinta mereka berlabuh kembali? 

Film yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Ariyo Wahab, Dede Yusuf, hingga Nadine Alexandra, tayang di bioskop 29 Juni 2023, dan film ini juga bisa menjadi rekomendasi liburan anda.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI