Hantam Truk, Honda HR-V Hangus Terbakar di Tol Pluit

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 03 Juni 2023 | 11:59 WIB
Ilustrasi mobil terbakar (SinPo.id/ NTMC Polri)
Ilustrasi mobil terbakar (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Kecelakaan dialami mobil Honda HR-V di Km 15 Tol Dalam Kota arah Pluit. Mobil tersebut terbakar setelah menabrak truk kontainer yang mengerem mendadak.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu, 3 Juni 2023 sekitar pukul 03.20 WIB. Kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi B-2856-KFU melaju dari arah Grogol Petamburan ke Pluit.

“Kendaraan HR-V dari arah timur ke barat kurang menjaga jarak, menabrak kendaraan kontainer yang ada di depan karena rem mendadak (kendaraan tidak teridentifikasi) setelah menabrak terjadi kebakaran,” kata Sutikno, dikutip dari laman NTMC Polri.

Sutikno menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sementara mobil Honda HR-V hangus terbakar akibat insiden tersebut.

Dihubungi terpisah, Komandan Regu Damkar Sektor Grogol Petamburan, Indra Setiawan, mengatakan pihaknya mendapatkan informasi adanya mobil terbakar di jalan tol pada dini hari tadi.

“Jadi kita dapat informasi kalau ada 65 (kebakaran) di dalam tol, yang informasinya dari kecelakaan lalu lintas, sehingga mengakibatkan kebakaran,” jelasnya.

Dua unit Damkar dan mobil rescue meluncur ke lokasi. Api berhasil dipadamkan setelah 15 menit kemudian.

“Di dalam mobil itu terdapat satu orang pengemudi, dan beliau tidak terluka dan sekarang sudah ditangani oleh pihak terkait,” tandasnya.sinpo

Komentar: