INDONESIA VS PALESTINA

Laga Kontra Palestina Digelar di Surabaya, Sandy Walsh: Pulang ke Kampung Kakek

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 31 Mei 2023 | 19:37 WIB
Pemain naturalisasi Sandy Walsh (SinPo.id/ PSSI)
Pemain naturalisasi Sandy Walsh (SinPo.id/ PSSI)

SinPo.id - Pemain naturalisasi Sandy Walsh mengaku antusias menghadapi laga kontra Palestina pada 14 Juni 2023 mendatang. Terlebih pertandingan persahabatan itu digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Bukan tanpa alasan antusiasme dari pemain klub Liga Belgia, KV Mechelen ini. Pasalnya, Surabaya merupakan tanah kelahiran dari sang kakek.

"Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy dikutip dari laman PSSI, Rabu, 31 Mei 2023.

Selain pertandingan melawan Palestina, Sandy juga mengaku antusias karena bakal menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang. Menurutnya, pertandingan kontra juara dunia 2022 itu akan menjadi pengalaman berharga baginya.

‘’Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia,’’ kata dia.

Seperti diketahui pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan mulai 5 Juni di Surabaya. Dari 26 pemain itu juga dipanggil Sandy.
 sinpo

Komentar: