Prabowo Siap Wakafkan Sisa Hidupnya Untuk Bangsa dan Negara

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 28 Mei 2023 | 15:34 WIB
Prabowo saat berpidato di acara Haul Habib Munzir (Sinpo.id/Ashar)
Prabowo saat berpidato di acara Haul Habib Munzir (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra  Prabowo Subianto mengaku tidak ingin menyinggung soal rencananya maju sebagai bakal calon presiden (bacapres) di acara Haul Akbar ke-10 Habib Munzir Almusawa di Rawa Jati, Jakarta Selatan.

Namun demikian, di hadapan ribuan jemaah Majelis Rasullullah, Prabowo menegaskan bahwa dirinya berencana kembali menyalonkan diri srbagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya tidak mau menyinggung sebetulnya ini acara haul, nanti dibilang belum apa-apa sudah kampanye, saya tidak mau menyunggung," kata Prabowo di Jakarta Selatan, Minggu 28 Mei 2023.

"Tapi kalau saya ditanya, apakah pak Prabowo nyapres atau tidak, Insyaallah bila yang maha kuasa mengijinkan, saya akan nyapres," ujarnya.

Prabowo juga menyinggung pesan dari Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa yang berharap dirinya adalah sosok pemimpin yang jujur.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu juga mengklaim mendambakan sosok pemimpin yang jujur dan bersih. Ia  mengaku menerima harapan tersebut.  

"Saya terima harapan itu, semua mendambakan, saya sedari kecil, waktu saya tentara saya pun mendambakan pemimpin yang jujur, pemimpin yang bersih, pemimpin yang membela anak buah, pemimpin yang membela rakyat kecil, dari dulu saya dambakan," ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menyebut akan menjalankan amanah tersebut seandainya nanti terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024. 

Sebab, Prabowo ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada kepentingan bangsa dan negara.

"Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi didepan, tapi seandainya nanti saya diberi tugas apapun, itulah yang akan saya wujudkan," ungkap Prabowo.

"Sisa hidup saya akan saya wakafkan untuk bangsa dan negara kita dan bila saya dipanggil yang maha kuasa saya ingin menghadap dengan senyum karena telah berbuat yang bisa saya perbuat," tandasnya.

sinpo

Komentar: