PEMILU 2024

Silaturahmi dengan Gubernur Sumut, Jubir PKB Mengaku Dapat Sejumlah Wejangan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 25 Mei 2023 | 18:56 WIB
Jubir PKB Mikhael Sinaga saat bertemu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (SinPo.id/ Dok. PKB)
Jubir PKB Mikhael Sinaga saat bertemu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (SinPo.id/ Dok. PKB)

SinPo.id - Juru Bicara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mikhael Sinaga menyambangi rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Jalan Sudirman, Kota Medan, Rabu, 24 Mei 2023 malam.  Kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Sumut itu.

"Kedatangan saya guna menjalin silaturahmi dengan bapak Gubernur," kata Mikhael dalam keterangannya, Kamis, 25 Mei 2023.

Dalam pertemuan itu, kata MIkhael, dirinya mendapat banyak ilmu dari Edy. Edy menyampaikan sejumlah masukan dan wejangan dalam perpolitikan.

"Saya banyak mendapatkan masukan-masukan yang baik, misalnya berpolitik harus dengan kesantunan dan harus benar-benar memikirkan rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan jika Gubernur telah memberikan restu untuk dirinya maju sebagai bacaleg DPR RI PKB dari dapil Sumut 1.

"Gubernur juga berpesan jika sudah duduk di DPR RI nanti harus benar-benar memperhatikan apa yang dibutuhkan rakyat," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Mikhael didampingi oleh Sekretaris DPW PKB Loso Mena dan juga Bacaleg DPR RI Dapil 3 PKB Brigjen TNI (Purn) Sabar Simajuntak.sinpo

Komentar: