KEMACETAN LALU LINTAS

Ada Perbaikan Jalan, Tol Tambun arah Cawang Padat

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 24 Mei 2023 | 15:59 WIB
Ilustrasi kemacetan (SinPo.id/ NTMC Polri)
Ilustrasi kemacetan (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Kondisi arus lalu lintas dari arah Tol Cikampek, Jagorawi, dan Tangerang menuju Jakarta mengalami kepadatan di sejumlah titik. Di antaranya terjadi di Tol Tambun, Cibubur dan di Kunciran karena meningkatnya volume kendaraan.

“Saat ini Tambun arah Cawang ada sedikit kepadatan, tepatnya di Km 18- Km 17+600 karena ada giat rekonstruksi perbaikan jalan di bahu luar dan lajur 1 di sekitar Tambun saja,” kata petugas call center Jasa Marga, Pingki, dikutip dari laman NTMC Polri, Rabu, 24 Mei 2023.

Kemudian selepasnya relatif ramai lancar sampai Halim, Halim ke arah Cawang dilaporkan cukup padat. Sementara itu Tol Jagorawi arah Cawang mengalami kepadatan di sekitar Cibubur dan di Taman Mini arah Cipinang.

“Jagorawi arah Cawang kondisinya relatif ramai lancar sampai Cibubur, cukup padat di sekitar Cibubur, setelah itu cukup lancar sampai dengan arah Cipayung, cukup padat lagi di Cipayung karena volume lalin saja. Selepasnya kondisi lancar sampai Taman Mini, cukup padat di sekitar Taman Mini sampai Kali Cipinang,” jelasnya.

Sementara itu, sambung Pingki, Tol Tangerang juga terdapat sejumlah titik kepadatan diantaranya di Kunciran dan Karang Tengah. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume kendaraan.

“Tangerang arah Jakarta cukup padat di sekitaran Kunciran informasi kepadatan volume kendaraan. Selepasnya lancar sampai Karang Tengah, Karang Tengah padat di Km 12-Km10 selepasnya lancar sampai Kembangan. Padat lagi Kembangan hingga ke arah Meruya, selepasnya kondisi lancar sampai arah Tomang” terangnya.sinpo

Komentar: