BUNUH DIRI

Diduga Bunuh Diri, Wanita di Bogor Ditemukan Tewas di Dalam Kamarnya

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 22 Mei 2023 | 15:19 WIB
Ilustrasi korban begal (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi korban begal (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Saat melakukan pemeriksaan, polisi menemukan botol yang berisi cairan diduga racun. 

"Ditemukan jenazah wanita di sebuah rumah yang berada di perumahan Villa Ciomas Indah," ujar Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusnadi dalam keterangannya, Senin, 22 Mei 2023.

Menurut Yudi, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh kakak korban pada Minggu malam,. 21 Mei 2023. Kakak korban curiga lantaran sang adik tidak kunjung keluar dari kamarnya. 

"Kakak korban yang curiga dengan pintu kamar adiknya tersebut dalam keadaan terkunci dan tak respon saat dipanggil. Akhirnya kakak korban meminta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu kamar," tuturnya. 

Alhasil, kata Yudi, saat pintu kamar berhasil terbuka korban sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai. Yudi menyampaikan, bahwa hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan botol beracun itu tepat di sebelah jasad korban. 

"Dugaan awal ya bunuh diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Yudi. 

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan, pihak keluarga menolak untuk di autopsi terhadap jasad korban. "Keluarga menolak jenazah anaknya di autopsi. Atas kesepakatan warga korban langsung dimakamkan," ujarnya. sinpo

Komentar: