Pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan

Prabowo Hadiri Pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan, Diserbu Swafoto Tamu Undangan

Laporan: Sinpo
Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:28 WIB
Menhan Prabowo Subianto menghadiri  pernikahan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Hotel Rafles Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Mei 2023 malam. (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Menhan Prabowo Subianto menghadiri pernikahan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Hotel Rafles Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Mei 2023 malam. (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri pernikahan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Hotel Rafles Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Mei 2023 malam.

Kehadiran Prabowo di pernikahan Jessica dan Yakup menjadi sorotan publik. Prabowo pun sempat diserbu oleh para tamu undangan yang ingin mengabadikan momen berupa swafoto bersama Prabowo.

Prabowo hadir mengenakan kemeja abu disertai jas hitam dan dasi bercorak garis putih itu dengan ramah melayani dan menerima ajakan swafoto para tamu undangan.

Tak hanya tamu undangan yang terkesan dengan kehadiran Prabowo, begitu pun dengan kedua mempelai Jessica dan Yakup.

Jessica dan Yakup merasa bahagia dengan ketersediaan waktu Prabowo yang berkenan hadir. Bahkan, tergambar dalam sebuah jepretan kamera Yakup memberikan salam hormat pada Prabowo.sinpo

Komentar: