PENEMUAN MAYAT

Mayat Perempuan Ditemukan Penuh Luka di Kebun Cimanggis Depok

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 12 Mei 2023 | 17:52 WIB
Ilustrasi mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Mayat seorang perempuan diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun ditemukan di sebuah kebun kawasan Tapos, Cimanggis, Kota Depok. Korban ditemukan dengan banyak luka di tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengaku belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Saat ini polisi tengah mendalami hal tersebut.

"Kita belum tahu (penyebab kematian), belum bisa pastikan. Ada luka-luka di tubuh korban," ujar Yogen dalam keterangannya, Jumat, 12 Mei 2023.

Menurut Yogen, jenazah perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pada Kamis, 11 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Akan tetapi, diperkirakan mayat perempuan itu sudah beberapa hari di buang di kebun tersebut.

"Kemungkinan mayat tersebut dibuang sekitar lima hari sampai seminggu di situ. Ditemukan dalam posisi tanpa busana," tuturnya. 

Lebih jauh, Yogen mengungkapkan, bahwa kondisi korban saat ditemukan sudah tidak utuh lantaran sudah mengalami pembusukan dibagian kepala dan leher. 

"Harus kita bawa ke RS Polri dulu untuk dibersihkan, bagian mana yang bisa kita olah untuk identifikasi terkait identitas tersebut," katanya.sinpo

Komentar: