PEMILU 2024

Ribuan Jemaah Sambut Prabowo di Ponpes Ora Aji Milik Gus Miftah

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 04 Mei 2023 | 07:25 WIB
Pondok Pesantren (ponpes) Ora Aji
Pondok Pesantren (ponpes) Ora Aji

SinPo.id -  Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memakai blangkon di acara Open House Akbar Pondok Pesantren (ponpes) Ora Aji, Sleman, pada Rabu 3 Mei 2023. Di acara itu hadir pimpinan Ponpes Gus Miftah dan Pendeta Gilbert Lumoindong

Open House itu dihadiri ribuan jemaah yang didominasi oleh emak-emak. Mereka bahkan menyambut kehadiran Prabowo sampai ke depan gang ponpes itu dan Prabowo sendiri berjalan kaki sekitar 200 meter menuju ke ponpes.

"Ketika kita menyebut silaturahmi, berarti Pak Prabowo, dalam rangka menyambung rasa cinta dan kasih sayang seperti saya dan kami mencintai Pak Prabowo," kata Gus Miftah.

Ia pun meminta semua jemaah agar mendoakan Prabowo. "Kita doakan Pak Prabowo dipanjangkan umurnya, jaga kesehatan, dikabulkan hajatnya".

Sementara itu, Prabowo mengaku sangat berterimakasih karena diundang oleh Gus Miftah. Ia merasa mendapatkan pencerahan, semangat walaupun sebelumnya ia banyak melakukan kegiatan sejak pagi di Yogyakarta.

"Banyak belajar bagaimana indahnya bangsa kita, mulianya pemimpin-pemimpin agama kita.
Mengundang dan bersahabat dengan pendeta Kristen, saling bercanda, mesra inilah Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tapi satu, saya terima kasih, ini buat saya tambah semangat tambah muda," kata Prabowo.sinpo

Komentar: