LIGA 1

Persib Minta Luis Milla Beri Daftar Pemain Incaran

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 04 Mei 2023 | 03:14 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Persib.co.id)

SinPo.id -  Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan manajemen akan bergerak dalam bursa transfer Liga 1 sesuai dengan kebutuhan yang dipinta pelatih Luis Milla. Ia menegaskan tak ada kepentingan manajemen perihal teknis yang dibutuhkan Milla guna bersaing di musim baru.

“Itu semua pilihan dari Luis Milla, karena tadi teknisnya pemain adalah wilayah dari tim pelatih. Jadi tim pelatih memberikan daftar pemain incarannya untuk kita tindak lanjuti,” beber Teddy seperti dilansir laman LigaIndonesiaBaru pada Rabu 3 Mei 2023. 

Sejauh ini Maung Bandung baru melepas Bayu Fiqri ke PSIS Semarang. Sementara itu mereka memastikan trio Timnas Indonesia U-20 Robby Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah bertahan hingga 2026.

Teddy menepis segala rumor yang datang belakangan ini. Pemain resmi Persib akan dirilis pada waktu yang tepat saat kesepakatan hitam di atas putih terjalin.

“Proses transfer sedang berjalan, jadi tunggu saja pengumumannya di ofisial Persib, setiap hari ada pengumuman mengenai perpanjangan kontrak, pemain baru, pemain yang selesai kontrak,” papar Teddy.sinpo

Komentar: