TEMPAT WISATA

Ancol Jadi Tempat Favorit Liburan Warga saat Libur

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 01 Mei 2023 | 05:30 WIB
Taman impian Jaya Ancol (SinPo.id /dok. Ancol)
Taman impian Jaya Ancol (SinPo.id /dok. Ancol)

SinPo.id -  Kawasan Ancol masih menjadi destinasi wisata favorit warga saat libur panjang akhir pekan. Pada Minggu 30 April 2023, pengunjung Ancol tercatat mencapai 38.000 orang dengan membawa 4.000 kendaraan roda dua dan 6.000 kendaraan roda empat.

"Masih terus ramai kunjungan wisatawan sehabis Lebaran. Ini karena anak sekolah baru masuk lusa nanti," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho seperti dilansir laman beritajakarta.id pada Minggu 30 April 2023. 

Pengunjung masih didominasi keluarga yang membawa anak-anaknya menikmati beberapa spot wisata di Ancol. Dia menjelaskan, spot bermain pasir di wilayah pesisir pantai Ancol masih menjadi tujuan utama para wisatawan. Selain itu, spot tempat kuliner juga masih ramai dikunjungi para wisatawan. 

Puncak kunjungan wisatawan diprediksi akan terjadi pada Senin 1 Mei 2023 yang ditetapkan sebagai libur nasional. Untuk itu, dia mengimbau para wisatawan tetap menjaga kebersihan dan berhati-hati dalam bermain.sinpo

Komentar: