Relawan Milenial Madura Dukung Prabowo Jadi RI 1 2024

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 27 April 2023 | 15:50 WIB
Pertemuan Prabowo dengan Habib Jindan/SinPo.id/Tim Media
Pertemuan Prabowo dengan Habib Jindan/SinPo.id/Tim Media

SinPo.id -  Relawan Barisan Milenial Madura (BMM 08) mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Dukungan dari para relawan tersebut disampaikan seusai melaksanakan pertemuan terbatas sekaligus pembentukan pengurus BMM 08 yang diselenggarakan di Hotel New Ramayana Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu, 26 April 2023.

“Perjuangan kami adalah sosial dan politik dalam pilpres 2024 kami Barisan Milenial Madura akan berjuang untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.” Ujar Khairul.

Khairul Kalam sebagai Ketua BMM 08 menyatakan bahwa Relawan BMM 08 telah resmi terbentuk sebagai wadah guna memperjuangkan isu sosial dan politik yang diprakarsai oleh kalangan aktivis dan tokoh muda yang ada di Madura, Jawa Timur.

Tak hanya sekedar mendukung Prabowo semata, Relawan BMM 08 yang kini sudah terbentuk dan terdiri dari 173 anggota yang telah tersebar di setiap desa juga digunakan sebagai wadah organisasi karena antusiasme masyarakat untuk terjun langsung terlibat dalam proses sosial dan politik.

Bahkan, dalam waktu dekat BMM 08 akan menyelenggarakan acara deklarasi sekaligus halal bihalal dengan mengusung tema ‘Dari Madura Untuk Indonesia Raya’.sinpo

Komentar: