KEPALA BOCAH TERSANGKUT KALENG

Kaleng Biskuit Nyangkut di Kepala Bocah di Kemayoran, Damkar Turun Tangan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 26 April 2023 | 20:56 WIB
Bocah di Kemayoran yang kepalanya tersangkut kaleng (SinPo.id/ Humas Jakfire)
Bocah di Kemayoran yang kepalanya tersangkut kaleng (SinPo.id/ Humas Jakfire)

SinPo.id - Kepala seorang anak di Kemayoran, Jakarta Pusat, tersangkut kaleng biskuit saat bermain. Insiden itu terjadi pada Selasa, 25 April 2023.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan korban merupakan anak dari pasangan Uvi dan Juhardi tersangkut. Keduanya melapor ke petugas damkar lantaran kepala sang anak tak bisa lepas dari kaleng.

“Keduanya datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran untuk meminta bantuan petugas Damkar melepaskan kaleng biskuit yang menyangkut di kepala anaknya,” kata Asril dalam keterangannya, Rabu, 26 April 2023.

Asril menjelaskan, awalnya korban memang bermain dengan memasukkan kaleng ke kepalanya. Namun nahas, saat kaleng masuk ke kepala, tak dapat lagi dilepaskan.

“Setelah dicoba kaleng tersebut sulit untuk dilepaskan, akhirnya anak tersebut menangis. Ibu Uvi suaminya langsung berinisiatif datang ke pos Damkar Serdang Kemayoran,” kata dia.

Beruntung kaleng berhasil dilepaskan oleh para petugas Damkar. Tak sampai setengah jam, kepala korban berhasil dilepaskan.sinpo

Komentar: