IDULFITRI 1444 H

Rangkaian Silaturahmi Idulfitri 1444 H, Prabowo Berkunjung ke Rumah Wiranto

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 25 April 2023 | 15:35 WIB
Menhan Prabowo saat bertandang ke kediaman Wiranto (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Menhan Prabowo saat bertandang ke kediaman Wiranto (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan rangkaian silaturahmi Idulfitri 1444 H dengan mengunjungi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal (Purn) Wiranto, di rumahnya di Jalan Bangka Raya No 2B Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2023

Pantauan Sinpo.id di lokasi, Prabowo tiba di rumah Wiranto sekitar pukul 15.00 WIB menaiki mobil berplat dinas Kemenhan. Prabowo yang mengenakan baju batik juga sempat mengucapkan permohonan maaf kepada awak media.

Kedatangan mantan Danjen Kopasus tersebut pun langsung disambut oleh sang pemilik rumah, Wiranto. Mantan Menhankam/PANGAB menyambut Prabowo dengan senyum dan sempat berpose salam militer.

Sebelumnya, Prabowo Subianto berkunjung ke kediamanan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 25 April 2023.

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh Widodo A.S, yang merupakan Panglima TNI periode 1999-2002 tersebut.

Layaknya pertemuan dengan sejumlah senior yang lainnya, pada kesempatan silaturahmi kali ini, Prabowo juga menunjukkan sikap hormatnya kepada senior.

"Panglima, maaf lahir batin Pak," ucap Prabowo seraya memberi hormat dan mencium tangan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S. dengan membungkukkan diri.sinpo

Komentar: