LIGA 1

Persija Gusur Posisi Persib di Peringkat Kedua Liga 1 Usai Menang Atas Dewa United

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 11 April 2023 | 00:00 WIB
Pemain Persija Jakarta. Foto: Istimewa
Pemain Persija Jakarta. Foto: Istimewa

SinPo.id -  Pemain depan Persija, Alfriyanto Nico Saputro, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan 1-0 atas Dewa United pada pekan ke-33 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 10 April 2023 malam. Menurut dia, tambahan tiga poin diraih lewat perjuangan ekstra keras sepanjang pertandingan.

“Mengenai pertandingan hari ini cukup menegangkan. Saya melihat masih banyak kekurangan yang hadir di lapangan, seperti dalam duel satu lawan satu. Hal itu harus diperbaiki lagi untuk lebih baik lagi,” tutur Nico dalam konferensi pers usai laga.

Persija Jakarta sukses menapaki posisi kedua Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Dewa United. 
Meski banyak melakukan serangan sepanjang pertandingan, Macan Kemayoran baru bisa memecah kebuntuan di pengujung laga. Adalah Hansamu Yama Pranata yang menjadi kreator gol tersebut pada menit ke-90+7.

Sebenarnya, Persija sudah memiliki banyak peluang untuk mencetak gol sejak babak pertama. Michael Krmencik dan Witan Sulaeman beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun, kesempatan itu masih belum membuahkan hasil.

Sosok berusia 20 tahun itu pun mengungkapkan pandangannya terkait daya gedor Persija yang belum maksimal dalam 90 menit laga berjalan. “Saya melihat itu masalah fokus dan keburuntungan,” kata Nico.sinpo

Komentar: