LAGU

Aldi Wahyudi Jebolan Rising Star Indonesia Dangdut Bawa Lagu Bos THR Bos

Laporan: Sinpo
Jumat, 07 April 2023 | 14:10 WIB
Aldi Wahyudi
Aldi Wahyudi

SinPo.id -  Bos THR nya mana...? Lebaran sudah dekat Puasa hampir selesai. Anekdot “Hilal THR segera terlihat” adalah jargon yang kerap kita dengar jokes “Bos THR nya mana?”.

Menjadi lumrah kita dengar dikalangan masyarakat Indonesia. Melalui lagu “Bos THR nya mana?” Aldi Wahyudi mencoba membawakan lagu ini dengan gaya yang jenaka dan menghibur.

Dibalut dengan musik dangdut yang ringan, serta sketsa komedi yang mengelitik di video musiknya, lagu ini disajikan untuk menghibur dan membuat kita senyum sejenak ditengah hiruk pikuk pekerjaan kejar tayang sebelum hari raya.

Aldi wahyudi yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus conten creator jebolan ajang “Rising Star Dangdut Indonesia” sangat apik membawakan lagu Bos THR nya mana?.

“Aku suka lagunya, proses kreatif direkaman dan video musik juga aku enjoy banget. Jadi mudah mudahan lagunya bisa diterima dan menghibur” pungkas Aldi Wahyudi.

Akun tiktok @aldiwahyudi.13 dengan pengikut sebanyak 318.300 akan menjadi kekuatan sebaran yang akan membuat lagu ini menjadi viral.

Sambil ibadah, bolehlah kita senyum sejenak, dengan menikmati lagu “Bos THR nya mana...?“ disemua platform digital streaming musik Indonesia hingga Youtube channel 13 Nadi Musik.

Mudah mudahan bos bos kita mendengar dan THR bisa segera cair

sinpo

Komentar: