Pemilu 2024

Kunjungi Prabowo, Yusril : PBB Dapat Bekerjasama dengan Semua Parpol

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 06 April 2023 | 19:12 WIB
Momen ketika Prabowo bertemu Yusril di Kertanegara (SinPo.id/ Ashar)
Momen ketika Prabowo bertemu Yusril di Kertanegara (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menggelar kunjungan politik ke kediaman pribadi Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023. Dalam kunjunganya  Yusril mengatakan partai yang dia pimpin dapat bekerja sama demgan semua partai politik yang ada di Indonesia. 

"Pada dasarnya PBB itu bisa bekerjasama dengan semua partai yang ada di negara kita ini, baik partai-partai islam maupun partai-partai kebangsaan, Tidak ada perbedaan antara partai islam dan partai kebangsaan itu," ujar Yusril seusai pertemuan di Kertenegara.

Menurut Yusril, saat ini dinamika terkait calon presiden maupun calon wakil presiden masih terus berkembang. Hal itu, lantaran semua partai politik dan koalisinya belum membuat keputusan final.

"Saya kira masalah pencalonan presiden dan wakil presiden itu belum final dibicarakan oleh partai-partai dan koalisinya. Oleh karena itu, mari kita mengikuti perkembangan sementara proses itu sedang berjalan," ujar Yusril menambahkan.

Ia menegaskan dirinya memiliki hubungan baik dengan mantan Danjen Kopasus itu. Meski pun terkadang berbeda pandangan dalam memahami persoalan bangsa.

"Beliau dengan saya hubungannya baik. komunikasi lancar itu insyaAllah kerja sama akan jadi baik kedepannya," ucap Yusril menjelaskan.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI