BULAN RAMADAN 1444 H

Isi Waktu Luang saat Ramadan, PKS Gelar Pelatihan Hafal Al-Quran

Laporan: Sinpo
Rabu, 05 April 2023 | 04:59 WIB
Al-Quran (Pixabay)
Al-Quran (Pixabay)

SinPo.id -  Komisi Keumatan Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta menggelar pelatihan menghafal Al-Quran. Acara pelatihan bertempat di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, mulai Jum’at 31 Maret sampai Minggu 2 April 2023. 

“Memenangkan dakwah harus dilakukan dengan usaha terpadu,” ujar
Ketua DSW PKS DKI Jakarta KH. Abdul Aziz Abdur Rauf dalam keterangannya di laman PKS.id pada Selasa 4 April 2023.

Dia mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga konsistensi niat dan ikhtiar menuju pertarungan politik di Pemilu 2024 mendatang. Menurut dia, di semua pertarungan kedua belah pihak sama-sama merasakan ketakutan dan kekhawatiran yang besar. Namun penting untuk terus mengingat bahwa kekuasaan Allah meliputi segala sesuatu.

“Ini lah yang menyebabkan datangnya kemenangan-kemenangan tidak terduga. Seperti turunnya malaikat, bantuan Allah pada perang Badar, yang menyebabkan kemenangan besar bagi kaum muslimin,” ujarnya.

Ia menambahkan sejatinya kemenangan bukan hanya berasal dari apa yang kita lakukan, melainkan ada pula kemenangan yang diberikan langsung oleh Allah, di mana hasilnya melebihi dari apa yang telah diusahakan.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa di Pemilu 2024 ini Allah akan memberikan kemenangan yang besar kepada Partai Keadilan Sejahtera,” tutup penulis buku-buku kajian Islam tersebut.sinpo

Komentar: