CURANMOR

Polisi Dalami Kasus Perampasan Motor Selebgram di Bekasi

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 01 April 2023 | 13:14 WIB
Ilustrasi pencurian motor (SinPo.id/ NTMC Polri)
Ilustrasi pencurian motor (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Polisi masih terus mendalami kasus perampasan motor seorang selebgram bernama  Anggi Tiara Putri di Bekasi. Motor Vespa milik Anggi dirampas kawasan Alun-Alun M Hasibuan, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyebut para pelaku menjalankan aksinya dengan modus menuduh korban sebagai yang menabrak adik dari salah pelaku perampasan.

"Kami sudah menerima laporan dari kasus perampasan motor yang terjadi dan kami akan mendalami," ujar Erna, Jumat, 31 Maret 2023.

Menurut Erna, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus perampasan ini dan akan melakukan pengecekan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Erna mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan kasus serupa. Hal itu untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan.

"Apabila ada seseorang yang tidak dikenal dan warga merasa tidak pernah berbuat jahat, segera langsung ajak orang yang menuduh untuk diselesaikan di kantor polisi," kata Erna menegaskan.sinpo

Komentar: