SOUNDRENALINE 2023

Sejumlah Musisi Top Internasional Bakal Menggebrak Panggung Soundrenaline 2023

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 29 Maret 2023 | 15:49 WIB
Soundrenaline Festival (SinPo.id/ Ravel Entertainment)
Soundrenaline Festival (SinPo.id/ Ravel Entertainment)

SinPo.id - Perhelatan musik dan seni Soundrenaline kembali siap digelar pada tahun 2023 . The Most Iconic Music Festival di Indonesia ini memasuki tahun ke-19, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan, gelaran Soundrenaline 2023  yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang. Selain menampilkan musisi-musisi papan atas nasional, Soundrenaline juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia.

"Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line-up musisi top,” ujar Ravel selaku  Promoter Soundrenaline 2023, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 29 Maret 2023.

Ravel menjelaskan, sebuah gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun lalu saat menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara. Di antaranya adalah Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa, yang memukau puluhan ribu penonton.

"Ravel Entertainment sebagai penyelenggara pun melakukan langkah progresif dengan mendatangkan kembali line-up artis luar negeri yang semakin berkualitas. Sehingga kedepannya gelaran Soundrenaline benar-benar menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia," kata dia.

Terkait siapa musisi yang akan tampil di Soundrenaline 2023, Ravel belum mau membeberkannya. Namun dia berjanji, deretan line-up akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutup Ravel.

Bagi pecinta musik tanah air sendiri sudah bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB, dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak).

Bagi seluruh pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2023 juga dapat mengakses informasi di website resmi mereka di www.soundrenaline.idsinpo

Komentar: