TEROR KKB DI PAPUA

Jasad Dua Anggota TNI-Polri Tewas di Puncak Jaya Dibawa ke Jayapura

Laporan: Sinpo
Senin, 27 Maret 2023 | 03:16 WIB
Ilustrasi KKB/Net
Ilustrasi KKB/Net

SinPo.id -  Almarhum Bripda Meizyard Elisa Indey, Ba Polsek Ilu dan Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber,  Anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu, telah diterbangkan dari Kabupaten Puncak Jaya ke Jayapura pada Minggu 26 Maret 2023. Dua anggota TNI-Polri itu tewas akibat penyerangan OTK saat pengamanan Salat Taraweh di Distrik Ilu.

“Kedua anggota tersebut gugur saat sedang melaksanakan tugas yang mulia yakni melakukan pengamanan di Masjid Al Amaliah saat pelaksanaan Sholat teraweh, Sabtu malam tadi,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo dalam keterangannya pada Minggu 26 Maret 2023. 

Keberangkatan kedua jenazah tersebut didampingi aparat gabungan dari Bandara Mulia, Kab. Puncak Jaya menuju Bandara Sentani Jayapura menggunakan Pesawat Sam Air PK-SMS.

“Saat tiba di Bandara Sentani, Alm. Bripda Meizyard Indey dibawa menuju rumah duka di Distrik sentani Barat, dan rencananya akan diberangkatkan enin besok menggunakan maskapai Lion Air ke Kabupaten Merauke Papua Selatan untuk disemayamkan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, jenazah Alm Serda Riswar Ramli juga dibawa menuju rumah duka di Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti, Distrik Sentani Kota dan direncanakan besok diterbangkan menuju Kabupaten Sorong Papua Barat menggunakan Pesawat Lion Air.sinpo

Komentar: