Seniman Papua Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke: Di Hati Ini Hanya Ada Pak Prabowo

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 26 Maret 2023 | 15:03 WIB
Seniman Papua saat bernyanyi bersama dalam senuah momen di kunjungan kerja di Papua/Tim Media
Seniman Papua saat bernyanyi bersama dalam senuah momen di kunjungan kerja di Papua/Tim Media

SinPo.id -  Beberapa waktu lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke Jayapura, Papua.

Dalam rangkaian agenda tersebut, ada suatu momen Prabowo terlihat asyik berjoget lagu Ojo Dibandingke bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan para penyanyi lokal.

Prabowo yang mengenakan baju hitam dan Yudo dengan seragam loreng TNI, keduanya sama-sama memakai ikat kepala rumbai khas Papua sembari berjoget di bagian depan panggung bersama kedua  penyanyi di acara tersebut.

Saat kedua penyanyi mengajak Prabowo menyanyikan bagian reff lagu Ojo Dibandingke, salah satu penyanyi mengubah lirik lagu menjadi, “Di hati ini hanya ada Pak Prabowo.”

Namun Prabowo malah menyebut nama Jokowi. Sontak, momen tersebut membuat orang-orang di sekitarnya tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan.

"Ku berharap engkau mengerti di hati ini, hanya Pak Jokowi," ucap Prabowo saat bernyanyi.

Sebelumnya, Prabowo mendampingi Jokowi dalam rangkaian kunjungan kerja peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH), ke pasar Youtefa Lama meninjau kondisi harga komoditas sekaligus membagikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang, dan meninjau food estate di Kabupaten Keerom sekaligus menanam benih jagung menggunakan alat mesin pertanian.
sinpo

Komentar: