KRIMINAL

Tawuran di Pasar Gili Palmerah Tewaskan Seorang Warga

Laporan: Sinpo
Sabtu, 25 Maret 2023 | 05:23 WIB
Ilustrasi tawuran (Ist)
Ilustrasi tawuran (Ist)

SinPo.id -  Insiden tawuran terjadi di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis 23 Maret 2023 dini hari. Insiden itu mengakibatkan seorang pria MJ (29), tewas. 

"Dugaan sementara itu (bentrokan) antarkelompok," ujar Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdurohim pada 
Kamis 23 Maret 2023.

Menurut dia, dua kelompok massa dari Pelelangan dan Pelita terlibat tawuran. Polisi menduga korban MJ yang tewas dalam tawuran maut tersebut awalnya hanya ikut-ikutan. Dodi mengatakan korban diduga tewas akibat mengalami luka bacok di tubuhnya dalam tawuran maut tersebut. Diduga ada dua terduga pelaku yang menyebabkan korban MJ tewas.

"Diduga (tewas,-red) kena bacokan benda tajam. Karena di sana ada sebutan anak Pelelangan dan Pelita. Korban kayaknya ikut-ikutan," ujarnya

Kini, aparat kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Polisi masih mengidentifikasi sosok pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. Polisi mengusut kasus ini dengan cara meminta keterangan kepada sejumlah saksi sekaligus melengkapi alat bukti.

"Sekarang kami masih lidik dan pelaku belum ditangkap. Nanti kita kabari lagi kalau sudah tertangkap. Sementara dua orang (diduga pelaku). Sedang pengembangan, masih lidik (penyelidikan). Mudah-mudahan pelaku segera diamankan," ujarnya.


 sinpo

Komentar: