KAI Bagikan Tiket Gratis Eksekutif, Berikut Syaratnya

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 19 Maret 2023 | 18:28 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/PT KAI)
Ilustrasi (SinPo.id/PT KAI)

SinPo.id -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) bagikan tiket kereta gratis kelas eksekutif untuk berbagai rute lewat program undian trip and win "Experience The Journey and Win The Adventure with KAI". Program tersebut dihadirkan untuk meningkatkan animo masyarakat menggunakan moda transportasi massal.

"KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api yang nyaman, aman, dan tepat waktu," kata  VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulisnya, Minggu 19 Maret 2023.

Menurut Joni terdapat tiga kereta api (KA) kelas eksekutif yang disyaratkan untuk mengikuti program ini, yakni KA Argo Cheribon (Gambir-Tegal PP); KA Sribilah Utama (Medan-Rantauprapat PP) dan KA Baturraden Ekspres (Bandung-Purwokerto PP).

“Perjalanan dapat berupa origin-destination (OD) stasiun awal menuju stasiun akhir atau parsial berangkat atau berhenti di stasiun pertengahan,” ujar Joni menambahkan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis tersebut harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Di antaranya pelanggan yang berkesempatan mengikuti undian yang melakukan perjalanan dan transaksi menggunakan KAI Access.

Selain itu minimal melakukan perjalanan atau transaksi sebanyak enam kali pada 15 Maret-15 April 2023, menggunakan kereta yang ada dalam program Trip & Win.

“Pengundian dilakukan oleh PT KAI, total akan ada 10 pemenang yang dipilih dari pengguna kereta pada program Trip & Win,” kata Joni menjelaskan. 

Selain itu pengumuman pemenang di media sosial dan akan dihubungi setelah 15 April 2023. Aturan itu tidak berlaku bagi karyawan PT KAI group dan keluarga, pensiunan serta reduksi infant.sinpo

Komentar: