Mario Dandy Tetap Sudutkan APA Jadi Pengadu Pertama

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 17 Maret 2023 | 15:00 WIB
Mario Dandy dalam rekonstruksi penganiayaan David Ozora/SinPo.id
Mario Dandy dalam rekonstruksi penganiayaan David Ozora/SinPo.id

SinPo.id -  Sosok perempuan berinisial APA alias  Anastasia Pretya Amanda melaporkan Mario Dandy Satriyo Cs ke Polda Metro Jaya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Terkait pelaporan tersebut kubu Mario Dandy pun merespon melalui kuasa hukumnya, Dolfie Rompas dengan menyebut kliennya akan konsisten dengan berita acara pemeriksaan (BAP) awal.

Dalam BAP tersebut, kata Dolfie, sosok  APA lah yang mengadukan perbuatan tidak menyenangkan David Ozora ke Mario.

"Di BAP. Hal itu sudah disampaikan Kapolres Metro Jaksel menyampaikan bahwa informasi pertama itu dari APA. Tentu dari Kapolres itu sudah ada dalam proses penyidikan," ujar Dolfie saat dihubungi, Jumat, 17 Maret 2023.

Dolfie pun menyebut bahwa pertemuan Mario dan APA di sebuah kafe di wilayah Jaksel itu, didahului dengan komunikasi melalui chat oleh keduanya.

"Mereka sebelum bertemu sempat komunikasi lewat chatting-an. Akhirnya mereka ketemu disitu. Intinya bahwa mereka ada pertemuan di situ," tuturnya.

Lebih jauh, Dolfie mengungkapkan, Mario dan Amanda cukup sering bertemu. Bahkan, kata Dolfie, Mario sempat mengantar pulang Amanda usai pertemuan di kafe tersebut.

"Menurut klien kami pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita, bahkan klien kami sempat mengantar saudari APA ke kosannya," kata Dolfie menjelaskan.
sinpo

Komentar: